7 Tips Memilih Souvenir Ulang Tahun Anak yang Tepat

Moment pertambahan usia sang buah hati harus menjadi hal yang berkesan untuknya. Melihat tingkah laku si kecil yang kian hari semakin lucu, pasti akan memberi kebahagiaan tersendiri bagi orang tuanya. Nah apa yang harus dilakukan untuk ulang tahun si kecil? Tentunya ada beberapa persiapan supaya ulang tahunnya menjadi meriah dan berkesan.

Satu diantara persiapan ulang tahun tersebut tak lain adalah pentingnya sebuah souvenir. Nah adakah yang masih bingung untuk menentukan souvenir ulang tahun sang buah hati? Berikut tips memilih souvenir promosi di Surabaya yang tepat untuk ulang tahun si kecil :

Tentukan Anggaran

Jangan lupa tentukan biaya yang dialokasikan untuk keperluan pesta ulang tahun anak. Inilah point penting yang harus disusun pertama kali supaya tak terjadi ledakan biaya karena tak ada perencanaan anggaran. Siapkan anggaran sesuai kebutuhan pesta. Dari perencanaan tersebut, kamu pun bisa memilih souvenir sesuai bugdet yang dimiliki.

Jumlah Undangan

Jumlah bugdet tentu harus disesuaikan dengan jumlah tamu undangan agar pesta ulang tahun si kecil berjalan lancar. Bukankan akan memalukan jika ada beberapa tamu undangan yang tak kebagian souvenir? Maka dari itu, pastikan souvenir yang dibeli akan mencukupi jumlah tamu undangan yang hadir. Namun untuk berjaga-jaga, kamu bisa membeli souvenir dengan jumlah yang lebih banyak.

Souvenir yang Bermanfaat dan Berkesan

Tak hanya bagus saja, pilihlah souvenir yang berkesan dan bermanfaat. Ya, fungsi lain dari souvenir adalah sebagai kenang-kenangan. Selain itu, souvenir yang bermanfaat pastinya akan membuat para tamu undangan senang ketika menerimanya. Contoh souvenir ini seperti mug, celengan, lunch box, handuk, tas dan lain lain.

Usia Si Kecil

Usia sang buah hati menjadi salah satu penentu jenis souvenir yang dipilih. Dari sini kamu pun bisa mengira-ngira siapa saja sih para tamu undangan yang akan hadir. Maka dari itu, pilihlah souvenir yang sesuai dengan usia si kecil dan teman-temannya ya!

Jika sang buah hati berusia 1-2 tahun, kemungkinan yang datang adalah teman-teman di sekitar rumah atau kerabat terdekat. Lalu jika si kecil berusia 3-5 tahun, kemungkinan ia sudah memiliki teman-teman di taman kanak-kanak atau playgroup yang nantinya akan diundang.

Pilihlah Souvenir yang Tak Membahayakan Anak

Point ini menjadi hal yang paling penting bagi orang tua. Karena itu, jangan sekali-kali memesan souvenir yang bisa membahayakan anak. Pilihlah souvenir edukatif yang bisa merangsang otak anak dan membuatnya aktif.

Pilih Toko Souvenir yang Berpengalaman

Tips ini juga harus diperhatikan oleh seluruh orang tua. Kamu tak boleh mudah terpana dengan souvenir menarik dengan harga murah. Karena faktanya semua ini belum tentu sesuai ekpetasimu.

Jauh lebih baik untuk menelusuri testimoni apakah banyak pelanggan, apakah mereka puas dan sebagainya. Selain itu kamu juga harus memerhatikan lamanya pengerjaan, kualitas souvenirnya, desain, nama anak, tanggal dan acara, hingga modelnya. Jangan sampai ketika menjelang hari H, perseiapan tersebut belum terselesaikan.

Itulah Tips yang benar sebelum memilih souvenir ulang tahun anak. Untu informasi ragam jenis souvenir, silakan cek http://www.souvenirpromosionline.com/2017/09/pusat-grosir-jam-dinding-murah-di.html. Semoga Bermanfaat!