Beda Jenis Bunga Beda Arti, Jangan Salah Pilih Lagi

 

Bebungaan merupakan salah satu barang yang sangat disukai tak hanya bagi wanita. Banyak orang menyukai bunga karena mengandung berbagai arti jika diberikan sebagai hadiah. Selain itu, bunga juga memiliki aroma yang harum serta bentuk yang indah. Anda dapat membeli bunga di florist bunga rekomended demi mendapatkan bunga terbaik.

Apabila bunga yang tepat diberikan pada orang yang tepat, maka hal itu menimbulkan kondisi hati yang berbunga-bunga. Namun jangan sampai salah pilih bunga, ya. Karena berbeda bunga memiliki perbedaan arti yang cukup bisa merusak suasana. Untuk itu, yuk baca berbagai arti jenis bunga di bawah ini.

florist bunga

Berbagai Jenis Bunga Beserta Artinya Lengkap

Bunga yang biasanya diburu di florist bunga rekomended adalah bunga mawar dan melati. Karena bunga tersebut sudah banyak dikenali orang, maka kami akan membahas bunga yang mungkin belum anda ketahui artinya. Yuk, check it out!

1. Bunga Lavender

Bunga Lavender memiliki bentuk memanjang berwarna ungu. Bunga yang satu ini juga cukup mudah ditemui di berbagai toko bunga terdekat dari sini. Bunga ini sangat cantik jika dijadikan sebagai rangkaian bunga dipadukan dengan berbagai dedaunan hijau melingkupinya.

Selain bentuknya cantik, bunga ini mengandung arti keanggunan seorang perempuan. Anda bisa memberikan bunga ini kepada seorang perempuan sebagai apresiasinya atas tutur kata serta perilakunya yang sopan dan menawan hati.

2. Bunga Tulip

Bunga tulip juga memiliki keindahan tiada tara. Hanya saja, bunga ini cukup susah ditemui di Indoensia, sehingga harus impor dan berdampak pada harganya yang cukup mahal.

Bunga tulip memiliki makna bahwa perasaan orang yang memberi bunga adalah tulus. Cinta yang sempurna menjadi highlight dari bunga ini. Tak hanya itu, apabila anda memberikan bunga tulip kepada seseorang, artinya anda menyatakan bahwa ia adalah cinta sejati anda.

3. Bunga Daisy

Bunga yang satu ini memiliki bentuk bundar. Orang yang melihatnya akan langsung ceria karena bunga ini memiliki aura tersenidri. Dari segi nama, bunga ini juga menarik.

Arti dari bunga daisy adalah kesetiaan dan kepercayaan antara dua insan. Anda bisa memberikan bunga ini kepada kekasih anda yang tiba-tiba jutek dan cemburu nggak jelas. Dijamin langsung luluh!

4. Bunga Marigold

Bunga yang berasal dari sisi selatan Meksiko ini memang ekstotik dan menarik. Bunga ini masih satu keluarga dengna bunga matahari, namun memiliki bentuk yang cukup berbeda. Bentuknya menggerombol dan bulat sehingga khas dan enak dipandang. Bunga ini cukup mudah anda temui di florist bunga terpercaya di dekat anda.

Arti dari bunga marigold adalah kesedihan dan kedukaan yang cukup mendalam. Jadi, jangan sampai memberikan bunga ini ketika suasana sedang hangat dan ceria, ya.

5. Bunga Anggrek

Bunga anggrek juga bisa dengan mudah anda temui di florist bunga rekomended. Bunga ini memiliki berbagai macam warna, dan cukup susah untuk dikembangkan sendiri. Sehingga bunga ini memiliki arti sebagai kasih sayang yang murni dan butuh waktu.

Anda bisa memberikan bunga anggrek kepada orang yang telah melalui waktu untuk mencapai keberhasilan. Anda juga bisa memberikan bunga ini kepada orang yang anda sayangi.

Berbagai jenis bunga dengan beragam arti di atas memang bisa anda pilih di toko bunga andalan anda. Jadi, pastikan bunga yang anda pilih benar-benar sesuai dan cocok untuk kondisi yang sedang terjadi, ya.