Bingung Nyari Tempat Main Bowling di Jakarta? Cek di sini aja!

Akhir pekan enaknya untuk melepaskan penat dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Namun, kalian bingung dengan membuat jadwal atau rencana di akhir pekan ?

Bermain Bowling merupakan salah satu aktivitas yang tepat dan harus kalian coba untuk mengisi waktu akhir pekan kalian. Cocok untuk tempat nongkrong yang tepat bagi anak muda dan bahkan tempatnya menghilangkan rasa lelah.

Boling adalah jenis olahraga atau permainan yang dimainkan dengan menggelindingkan bola khusus menggunakan satu tangan ke pin yang berjumlah 10 yang telah disusun membentuk segitiga.

Ada beberapa tempat Bowling yang dapat kalian kunjungi di Jakarta.

1. Jaya Ancol Bowling Center

Jika kalian tinggal di daerah Jakarta Utara, tempat ini solusi yang tepat untuk kalian kunjungi. Tempat ini sangat terkenal hampir di seluruh daerah Jakarta.

Tempat nongkrong yang tepat bagi kebanyakan orang. Alat-alatnya sangat lengkap dan terlihat profesional, dan bahkan para atlet suka berlatih di tempat ini.

Dengan interior yang unik dan sejuk sangat direkomendasikan bagi semua kalangan, dan ada juga tempat khusus anak kecil.

Untuk jam operasionalnya cukup panjang, dari jam 10 hingga 12 malam dan untuk tarifnya cukup terjangkau mulai dari 27 ribu sampai 38 ribu, yang dapat membuat kalian betah untuk berlama-lamaan di tempat itu.

2. Artha Gading Bowling Center

Tempat ini juga salah satu tempat main bowling yang berada di Jakarta Utara. Tempat ini juga tidak kalah ramainya dengan tempat bowling lainnya.

Berlokasi di Mall Artha Gading di lantai 6. Tempat yang tepat untuk mengisi waktu akhir pekan bersama keluarga sehabis belanja dan bosan berkeliling di Mall.

Untuk tarifnya juga cukup terjangkau sekitar 25 ribu hingga 35 ribu, tergantung berapa lama kalian bermain. 

Tempat ini buka setiap hari bahkan hari di hari libur. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi anda yang kebingungan mencari tempat bowling di Jakarta.

3. Grand Bowling

Grand Bowling merupakan tempat unik dan menarik yang berbeda dengan tempat bowling lainnya. Yang dapat dikatakan tempat yang relatif murah dibandingkan yang lain.

Kalian dapat mengajak teman, pacar, keluarga untuk bermain dan menghabiskan waktu akhir pekan di Grand Bowling. Tempat yang nyaman dan tenang sambil ngobrol bersama teman.

Untuk tarifnya cukup terjangkau (Senin-Jumat) mulai dari 25 ribu, dan akhir pekan yang cukup tinggi dengan dibandrol harga sekitar 40 ribu.

4. Jakarta Bowling Center

Jakarta Bowling Center tempat yang sangat populer dikunjungi bagi orang-orang yang tinggal di daerah Jakarta. Bagi kalian yang tinggal di Kuningan, tempat ini sangat direkomendasikan untuk kalian kunjungi.

Berlokasi di pusat perbelanjaan Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan. Tempat yang tepat untuk mengisi waktu setelah jalan-jalan dan belanja.

Dengan fasilitas yang nyaman dan tarif yang tidak terlalu mahal. Ditambah, tersedia makanan dan minuman dan kalian tidak perlu repot jauh-jauh hanya untuk membeli makanan dan minuman.

Tempat ini hanya menyediakan paket perjam bermain bowling yaitu dengan harga Rp.250 ribu plus biaya sewa sepatu. Ditambah tempat ini setiap harinya termasuk akhir pekan bahkan hari libur.

5. Superlane Bowling Alley

Bagi kalian yang tinggal di Blok M, tempat ini sangat wajib kalian kunjungi. Dari banyak tempat bowling hanya superlane yang berani menawarkan tarif yang cukup murah.

Hanya membayar sekitar 15 ribu saja kalian dapat menikmati 1 pertandingan. Untuk tarif sewa sepatu satu pasang sekitar 5000 saja. 

Untuk jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00-23.00, dengan begitu kalian bisa bermain sepuasnya bersama gebetan kalian.

Itu lah 5 tempat main bowling di Jakarta dan sekitarnya. 

Semoga artikel ini dapat membantu kita semua, dan untuk mencari tempat wisata yang cocok untuk mengisi liburan silahkan kunjungi berwisata.org.