Buket Bunga Warna Biru, 5 Makna Warna Sebuah Buket?

Pada kesempatan kali ini, saya akan kasih tahu pada sahabat pecinta bunga, apa makna dari sebuah warna buket bunga. Sahabat tahu tidak, apa sih makna sebuah warna. Termasuk makna dari buket bunga warna biru.

Buket yang satu ini, banyak di jual di toko online. Namun, apakah sahabat tahu apa sih makna dari sebuah warna buket? Inilah 5 makna dari warna dari yang harus sahabat tahu. Sehingga, tidak salah ketika ingin menggunakan buket itu. Cekidot!

1. Buket Bunga Warna Biru

Buket Warna biru bisa kalian dapatkan dari bunga iris blue atau hydrangea blue. Dua bunga ini terkesan indah bila dirangkai dengan ikatan kreatif dan sentuhan keikhlasan. Makna khusus dari bunga ini adalah ketenangan.

Jadi tidak salah jika warna buket bunga yang satu ini dikenal sebagai warna buket bunga untuk cowok, atau bisa dikatakan buket bunga yang cocok untuk cowok. Meski demikian, cewek juga tidak masalah menggunakan buket bunga dengan warna ini.

Buket bunga warna Biru

2. Buket Bunga Warna Merah

Mawar adalah bunga yang sering dipakai untuk membuat buket bunga yang berwarna merah. Namun, apakah sahabat tahu apa sih makna dari buket bunga yang berwarna merah? Nih saya kasih tahu.

Buket bunga yang memiliki warna merah adalah perlambang cinta. Jadi, ketika sahabat merasa jatuh cinta, buket bunga yang harus dipilih adalah yang berwarna merah. Wajib hukumnya, hehe…

3. Buket Bunga Warna Kuning

Bunga narcissus, lilac, dan krisan kuning adalah bunga yang memiliki warna biru yang cocok kamu jadikan buket. Warna buket ini, lebih cocok diberikan kepada sahabat dan keluarga sahabat. Sebab warna kuning melambangkan kasih sayang, penghormatan, apresiasi, dan respect pada orang lain.

Jadi, ketika sahabat berniat memberikan bunga sebagai tanda ikatan batin dan penghormatan, maka buket warna kuning inilah yang cocok sahabat gunakan.

4. Buket Bunga Warna Putih

Sahabat perlu tahu, kalau buket bunga warna putih adalah simbol dari kesucian cinta. Maka dari itu, cocok untuk diberikan kepada sang kekasih pujaan hati. Dengan memberikan bunga berwarna putih, sahabat tentu telah membuktikan kesucian cinta.

Selain kesucian, warna putih melambangkan kesempurnaan, ketulusan, dan kejujuran. Maka dari itu, pilih buket warna putih untuk ungkapkan ketulusan cinta sahabat.

5. Buket Bunga Warna Merah Muda

Untuk buket bunga yang berwarna merah muda, cocok dipakai untuk pasangan yang sudah memiliki ikatan. Karena warna merah muda dikesankan sebagai warna romantis. Sahabat yang sudah punya pasangan, tentu cocok membeli bunga ini untuk diberikan kepada kekasih.

Bunga yang memiliki warna merah muda adalah mawar anyelir dan krisan merah muda, dua bunga ini cocok sahabat rangkai menjadi buket dan sahabat berikan kepada sang kekasih.

Nah, itulah beberapa tulisan yg dikutip dari https://www.aliciaflorist.com/ tentang 5 makna warna buket bunga yang harus sahabat tahu. Setelah tahu, sahabat tidak boleh salah pilih bunga untuk diberikan kepada kekasih sahabat. Semua bunga pasti memiliki keindahan, namun setiap bunga pasti memiliki keunikan tersendiri.