Cara Cek Nomor Smartfren Gampang & Cepat 2020

Smartfren sudah banyak dikenal di kalangan para pengguna smartphone, bukan hanya karena harga paket datanya yang bisa dibilang murah namun smartfren juga memiliki jaringan yang luas di seluruh penjuru indonesia.

bukan hanya itu saja cara cek nomor smartfren bisa menggunakan banyak metode mulai dari lewat dial up, aplikasi ,dan masih banyak lainnya.

Akan tetapi karena smartfren merupakan provider yang baru banyak digunakan oleh sebagian orang maka terkadang hal sepele seperti lupa cara cek nomor smartfren yang mudah dan cepat.cara cek nomor smartfren sedikit berbeda dengan provider lainnya di waktu baru pertama kali rilis, tapi sudah berbeda ketika di waktu saat ini saat mengeluarkan kartu smartfren jaringan 4g .

kalau dulu Untuk mengecek nomor atau pulsa caranya hampir sama dengan telkomsel yang menggunakan angka 888 atau 999. akan tetapi untuk saat ini bukan masalah lagi ketika ingin mengecek nomor atau pulsa smartfren tidak lagi ribet dan membingungkan.

Cara Cek Nomor Smartfren

Karena cara cek nomor smartfren sudah disamakan dengan provider lainnya menggunakan dial up yang sangat mudah di ingat meski di kalangan orang awam sekalipun seperti yang di kutip oleh Maspedia.com tentang beberapa cara mengecek nomor smartfren terbaru 2020.

smartfren juga meluncurkan sebuah aplikasi di playstore yang bisa mempermudah pengguna smartfren untuk melakukan aktifitas pengecekan nomor, pulsa dan pembelian paket data internet.

paket data internet yang ditawarkan smartfren lumayan murah mulai dari 10 ribu yang bisa digunakan selama 1 minggu hingga ratusan ribu perbulan.

Kalian bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan masing-masing, jika hanya untuk sekedar bermain sosmed dengan pulsa Rp, 20.000 saja bisa untuk satu bulan, Dengan budget segitu bisa lebih hemat lagi untuk pengeluaran uang jajan kalian.nah berikut ini cara cek nomor smartfren yang mudah dan cepat tanpa ribet

Cara cek nomor smartfren via dial

cara yang paling mudah untuk melihat nomor smartfren bisa melalui dial up atau kode USSD, Cara ini lebih simpel dan cepat tentunya. berikut langkah-langkahnya. 

  1. Buka dial up atau menu panggilan
  2. Lalu Ketikan *123# di dial up
  3. Kemudian tekan OK/YES/CALL
  4. Setelah itu akan muncul pop up pilih nomor 7 "menu info"
  5. Berikutnya pilih menu nomor 1 (cek pulsa") 
  6. Setelah itu akan muncul pop up info tentang pulsa dan nomor smartfren.
  7. Selesai

Menggunakan dial 123 merupakan cara terbaru untuk mengecek nomor smartfren, dial up yang pada umumnya digunakan oleh banyak provider seluler selain mudah diingat cara baru ini lebih mempermudah para pengguna baru smartfren.

Sekian cara cek nomor smartfren terbaru yang bisa kita ulas untuk para pengguna smartfren jika tidak ingin lupa maka simpanlah dial cek nomor di atas di kontak anda. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan.