Cara Tampil Keren dengan Kaos bagi Pria

Semua pria pasti memiliki kaos dan sering dikenakannya. Kaos bagi pria seakan menjadi sesuatu yang tak terpisahkan dalam hidup sehari-hari mereka. Kaos bisa dikenakan dalam berbagai momen seperti nongkrong dengan teman-teman, kencan, kuliah, bahkan juga kerja. Karena sangat fleksibel, kaos menjadi pakaian utama yang selalu dicari. Nah, untuk mencari kaos dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, kamu tidak perlu repot-repot karena semuanya ada di pabrik garment Surabaya.

Kamu bisa mendesain sendiri dan memilih bahan sesuai keinginanmu. Kamu bahkan bisa bekerja sama jika kamu tertarik menjual kaos. Dalam penggunaan kaos, kamu tidak perlu khawatir akan tampak membosankan karena kami akan memberi solusi cara tampil keren dengan kaos yang kamu pakai sehari-hari. Tidak selalu harus baru dan mahal, kamu hanya perlu melakukan beberapa cara yang kami sarankan.

5 cara tampil keren pakai kaos bagi pria

Kaos pria

Bagi kamu para pria yang merasa tak punya banyak pilihan dalam berpakaian seperti kaum wanita, kamu jangan cemas. Kami memiliki beberapa tips agar kamu tetap bisa tampil memukau dengan kaos yang sehari-hari kamu gunakan. Berikut 5 cara tampil keren dengan kaos kesayanganmu.

1. Pakai kaos dengan brand sportwear

Kaos yang menunjukkan logo atau brand salah satu ikon fashion sport seperti adidas atau nike bisa jadi pilihan kamu. Jika tidak punya, kamu bisa memilih kaos polos dengan warna terang. Lalu padukan dengan bawahan sweatpants serta sepatu kets atau sneakers berwarna putih atau senada dengan warna celana kamu. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti jam tangan dan topi untuk membuatmu tampil lebih keren.

2. Gaya maskulin dengan kaos army

Kaos bertema army akan membuatmu tampak lebih gentle. Hal ini karena segala sesuatu tentang dunia militer satu ini selalu membawa kesan kuat dan gagah. Padukan kaos army dengan bawahan celana sporty hitam dan sendal atau sepatu hiking agar menyempurnakan gaya maskulinmu.

3. Kaos bunga-bunga yang menembus batas

Jangan membatasi diri hanya dengan kaos yang polos atau kaos maskulin saja. Kamu juga perlu mencoba memakai kaos bunga-bunga yang saat ini sudah banyak digunakan kaum muda jaman sekarang. Tenang saja, bunga-bunga tidak selalu identik dengan wanita. Kamu bisa memadukan kaos ini dengan jeans dan sepatu sport sehingga kesan gentle tetap melekat pada dirimu meski menggunakan kaos bunga-bunga.

4. Kaos kasual plus blazer

Untuk acara yang agak formal, kamu bisa memadukan kaos dengan blazer hitam atau abu-abu. Kamu bahkan bisa dengan mudah mendapatkannya di pabrik konveksi Surabaya. Dengan begitu, penampilanmu akan berkesan dewasa tapi gaul. Jangan lupa padukan dengan jeans dan sneakers. Gaya ini akan membuatmu tampil layaknya profesional muda.

5. Kaos dengan celana jeans robek

Bagi para pria yang memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi biasanya senang menggunakan kaos dan jeans robek-robek dibagian lutut. Kesan maskulin sudah pasti merekat ditambah sneakers dan jam tangan sporty yang akan membawa kesan cuek dan misterius. Bukankah gaya ini sangat disukai banyak wanita?

Sekian cara tampil keren dengan kaos bagi pria yang bisa kami bagikan dan semoga bermanfaat.