Daftar Harga Kamera DSLR Bekas Dibawah 1 Juta

Kamera DSLR adalah jenis kamera yang banyak di pilih oleh orang-orang untuk mengabadikan moment-moment penting karena bisa mudah mengatur semua hal yang berkaitan dengan foto. Pada kamera Dslr sangat mudah untuk mengatur hal seperti Iso, Exposure dan lain sebagainya. Dan jika tidak bisa mengatur semua hal tersebut semua orang bisa menggunakan kamera tersebut karena settingan default dari kamera Dslr sudah bagus.

Kamera Dslr banyak di jual baik itu secara online ataupun di toko-toko kamera terdekat. Ada juga yang menyewakan kamera tersebut dengan tarif yang di sesuaikan dengan berapa hari sewanya. Jika kamu tidak mempunyai modal yang banyak untuk membeli kamera Dslr yang baru, pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan kamera Dslr bekas dengan harga yang murah. Simak penjelasan dari artikel yang ada di bawah ini.

1. Nikon Coolpix L320

Kamera Dslr bekas pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Nikon Coolpix L320. Kamera Nikon Coolpix L320 yang baru tentu harganya sangat mahal. Spesifikasi dari kamera Nikon Coolpix L320 ini adalah menggunakan optical zoom 26x, valid poxel 16.1 Mp.

 Iso atau Light Sensitivity dari kamera Nikon Coolpix L320 adalah Iso 80-1600. Lens Mount yang digunakan oleh kamera Nikon Coolpix L320 adalah Nikkor Lens. Kamera Dslr dengan merk Nikon Coolpix L320 ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 1.5 juta rupiah yang versi bekas, untuk spesifikasi lengkap cek di caramendapatuang.com.

2. Fujifilm FinePix S2980

Kamera Dslr bekas berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk Fujifilm FinePix S2980. Valid Pixel yang digunakan oleh kamera Dslr merk Fujifilm FinePix S2980 adalah 14.00 Mp.

Kamera Fujifilm FinePix S2980 ini menggunakan shutter speed dengan angka 1/4-1/2000 dan untuk light sensitivity atau Iso sendiri dari kamera Fujifilm FinePix S2980 adalah Iso 64-1600. Optical Zoom dari kamera Dslr merk Fujifilm FinePix S2980 adalah 26x.

Dengan optical zoom tersebut maka bisa dengan jelas memperbesar objek pada kamera sehingga bisa melakukan zoom pada jarak yang jauh. Gambar yang di hasilkan oleh bidikan kamera Dslr merk Fujifilm FinePix S2980 adalah Jpeg.

Kamera Dslr merk Fujifilm FinePix S2980 yang versi bekas di jual dengan harga kurang lebih sekitar 1.6 Juta rupiah. Kamu bisa membeli kamera tersebut melalui berbagai macam platform marketplace yang ada.

3. Nikon D50

Merk kamera Dslr yang bisa kamu beli berikutnya adalah Nikon D50. Kamera Nikon D50 ini menggunakan optical zoom sebesar 18x dengan Iso atau light sensitivity sebesar 80-1600. Kamera Nikon D50 ini menggunakan valid pixel dengan ukuran 14 Mp.

Dengan menggunakan kamera dslr merk Nikon D50 ini kamu akan dapat menghasilkan gambar dengan format file Jpg. Hasil dari gambar yang di bidik menggunakan kamera Nikon D50 juga sangat bagus dan tidak akan pecah ketika di zoom in.

Selain itu, kamera ini mudah sekali di setting custom jika kamu menginginkan mengatur kamera tersebut sesuai dengan keinginan mu. Kamera Dslr merk Nikon D50 yang versi bekas di jual dengan harga kurang lebih sekitar 1 juta rupiah.

Nah itulah beberapa merk kamera Dslr yang kami rekomendasikan untuk kamu jika kamu ingin membeli kamera Dslr bekas namun kualitasnya tidak kalah baik dengan kamera yang baru dan tentu harganya murah. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.