Dapatkan Penghasilan Tambahan Menjadi Agen Pulsa

 

Semakin majunya zaman di era seperti ini maka penggunaan pulsa juga semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini terjadi karena minat permintaan pulsa sejalan dengan pengguna smartphone. Smartphone dan pulsa adalah dua hal yang tida mungkin bisa dipisahkan, mengingat pulsa lah yang digunakan sebagai sarana untuk pembelian kuota internet. Karena hal itulah usaha bisnis pulsa menjadi usaha yang paling banyak diminati dan bertebaran dimana-mana. Untuk melakukan bisnis ini pun kita juga bisa melakukannya dengan mudah, hanya dengan smartphone kita bisa melakukan transaksi-transaksi penjualan pulsa karena semuannya serba online, serba digital.

Menjadi agen pulsa adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bagaimana tidak, kita bisa melakukan transaksi dengan mudah lewat smartphone seperti membeli pulsa online untuk dijual kembali pastinya dengan mendapatkan keuntungan.

Modal yang minim menjadi alasan utama kenapa bisnis ini sangat banyak diminati oleh berbagai kalangan mulai dari pelajar hingga ibu-ibu rumah tangga. Terutama bagi pelajar sih, mereka lebih memilih menjadi agen pulsa sembari menjalankan aktivitas mereka sebagai pelajar. Mereka bisa melakukan transaksi penjualan pulsa kapanpun dan dimanapun, entah itu saat sedang di sekolah atau saat sedang di rumah. Pelanggan dari mereka pun rata-rata juga dari teman mereka sendiri di Sekolah.

Keuntungan yang menjanjikan menjadi agen pulsa ini patut anda perhatikan. Setidaknya setiap transaksi yang berhasil dilakukan, kita bisa mendapatkan kurang lebih keuntungan Rp. 1500. Jumlah yang lumayan apabila setiap harinya ada 20 transaksi yang dilakukan maka keuntungan perhari yang akan didapatkan adalah Rp. 30.000. Hanya dengan modal smartphone dan usaha yang sangat mudah ini apakah anda tidak tertarik untuk menjadi agen pulsa? Pastinya anda juga tertarik kan? Nah untuk itu segeralah mulai menjadi agen pulsa dari Digital Pulsa.

Digital Pulsa sendiri merupakan distributor pulsa dan pembayaran online lainnya seperti pembayaran tagihan internet, tagihan tv, tagihan listrik serta tagihan yang lainnya. Jadi dengan bergabung menjadi agen dari Digital Pulsa kita bisa mendapatkan penghasilan lainnya selain berjualan pulsa. Kita juga bisa menggunakan fitur dari agen DigitalPay untuk keperluan sendiri semisalnya untuk membayar tagihan listrik di rumah kita, tentunya kita akan mendapatkan harga yang spesial dan tanpa biaya admin jika dibandingkan kita harus membayar lewat jasa orang lain yang membutuhkan biaya admin.

Panduan Menjadi Mitra Digital Pulsa

Untuk menjadi mitra dari DigitalPay caranya sangat mudah, anda hanya perlu melakukan registrasi agen atau member Digital Pulsa dengan cara menghubungi lewat Whatsapp, Telegram atau juga bisa langsung mendaftar lewat aplikasi DigitalPay di smartphone anda.

Setelah mendaftar tentunya anda harus melakukan deposit saldo yang nantinya akan digunakan untuk melakukan transaksi jual pulsa online atau juga bisa pembayaran tagihan online yang lainnya.

Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan lainnya lewat Downline atau Refferal. Refferal merupakan orang atau teman yang anda ajak untuk bergabung bersama menjadi agen atau mitra Digital Pulsa. Anda akan mendapatkan imbalan dari Mitra yang anda ajak bergabung, setiap transaksi yang Downline anda lakukan maka anda juga akan mendapatkan keuntungan.

Nah bagaimana? Apakah anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen pulsa online dari www.pulsa-digital.com? Jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan smartphone anda.