Gump dari Anak Dibully Menjadi Penguasaha Sukses di Film Forrest Gump

Di antara kalian pasti pernah mendengar perkataan “run! forrest run!” kalimat tersebut sering dikutip oleh banyak film film lain. Film tersebut sebenarnya berasal dari film forrest gump.

Forrest gump yaitu film mengenai perjalanan tokoh utama forrest gump yang dibintangi oleh tom hanks dari seorang anak yang sering dibully. Karena dibully tersebut sahabat sekaligus cinta pertamanya jenny meminta forrest agar berlari ketika mendapatkan bahaya yang datang. Dengan begitu forrest tidak terkena serangan bully dari anak anak nakal yang lain.

Setelah tumbuh menjadi pria dewasa forrest gump kemudian bergabung dengan militer amerika. Forrest gump bertemu sahabat barunya bubba yang sangat suka dengan udang. Setelah selesai di militer bubba punya impian untuk membeli kapalnya sendiri dan menjadi nelayan udang.

forrest gump

Namun impiannya tersebut pupus karena bubba meninggal saat misinya bersama forrest di vietnam. Banyak hal yang dialami gump saat berada di militer. Dan dalam aspek apapun yang dia tekuni. Gump selalu menjadi yang terbaik di bidang tersebut.

Seperti di saat dia bermain football, karena kepiawaiannya dalam berlari dengan kencang dan tidak berhenti membuatnya menjadi salah satu pemain paling dijagokan saat pertandingan antar laga kampus.

Dari situ gump kemudian direkrut dan mendapatkan ijazah universitasnya dari bermain football. Di suatu saat ketika dirawat di rumah sakit. Gump yang bosan mulai bermain dengan ping pong.

Di situ juga kemudian dia menjadi salah satu pemain terbaik di militer sebagai pemain ping pong profesional. Kemudian sampai akhirnya gump telah dipensiunkan dari militer setelah kembali dari vietnam.

Gump kemudian menuju pantai tempat para nelayan udang. Di sana gump membeli kapal nelayan dari uang pensiunnya di militer. Keberuntungan kembali menghujani gump karena terjadi badai yang sangat besar.

Badai tersebut menenggelamkan kapal kapal nelayan udang yang lain. Tanpa pesaing dalam bernelayan membuat tangkapan udang forrest menjadi lebih banyak dari hari ke hari.

Di situ kemudian forrest gump membangun perusahaannya yang bernama bubba gump shrimp company dan sukses dalam kenyamanan finansialnya. Ingin tahu keberuntungan keberuntungan lain yang didapat oleh forrest gump. Kalian bisa membaca kelanjutannya di drugstoreband.com