Jasa Desain Logo 50Rb Apakah Layak?

Mungkin anda yang membaca ini tengah mempertanyakan apakah jasa desain logo 50rb layak atau tidak? Jika memang demikian, anda datang di tempat yang tepat karena di dalam artikel ini akan dibahas secara tuntas mengenai hal tersebut. Untuk dapat menilai apakah jasa desain logo layak atau tidak, seseorang harus memiliki standar apa yang dimaksud dengan layak atau tidak. Jika sebuah logo tidak mencapai standar kelayakan, maka desain logo tersebut tidak layak. Demikian juga sebaliknya, jika seandainya sebuah desain logo mencapai standar kelayakan, maka logo tersebut layak. Lalu apa yang menjadi standar kelayakan? Yang menjadi standar kelayakan sebuah logo ada banyak sekali. Dan masing – masing memiliki indikator yang berbeda beda.

Langsung saja inilah indikator yang menjadi standar apakah sebuah logo dikatakan layak atau tidak:

Logo mewakili brand

Jika logo mewakili brand, artiknya logo itu layak. Apa yang dimaksud mewakili brand, jadi setiap brand memiliki target market tersendiri dan setiap logo mewakili perasaan tertentu yang ada pada brand. Jika sebuah logo memiliki itu semua dalam artian memiliki keterwakilan antara brand dengan logo artinya logo itu layak.

Unik

Unik penting bagi sebuah logo untuk membedakan antara satu entitas bisnis dengan bisnis lainnya. Jika seandainya sebuah logo memiliki kesamaan dengan logo lainnya atau sulit diingat dan dibedakan maka logo tersebut tidak layak. Maka sebaiknya buat atau mintalah dibuatkan logo yang unik, sederhana dan mudah untuk diingat.

Jasa desain logo 50rb apakah layak?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya mengenai kelayakan sebuah logo. Pada bagian ini saya ingin menegaskan sesuatu hal yang penting yang sebaiknya anda ingat yaitu tidak peduli harga sebuah logo, yang terpenting apakah logo tersebut layak atau tidak. Jika anda menemukan jasa desain logo 50rb dan layak anda beruntung. Jika anda menemukan jasa desain logo berharga jutaan namun tidak layak, anda kurang beruntung. Itu saja dari saya terimakasih banyak telah membaca.