Kisah Sebuah Pertemanan, Akankah Abadi ?

Apa kesan pertama kalian saat ditanyai tentang teman? Para remaja pasti banyak yang memiliki pikiran negatif tentang hal ini di dalam lubuk hati mereka. Hanya sedikit orang sebenarnya yang bisa kita sebut dengan teman. Namun menjalin hubungan pertemanan dengan siapapun itu penting, hanya saja kalian harus memilih siapa yang bisa kalian jadikan inner circle.

pertemanan

Apa Itu Inner circle?

Inner circle ini biasa digunakan untuk menghubungkan kalian dengan teman-teman terdekat di media social. Namun dalam pertemanan inner circle ini dimaksudkan untuk orang-orang yang benar-benar bisa kalian jadikan teman. Orang yang bisa kalian percaya, tidak akan meningggalkan kalian seburuk apapun tingkah laku kalian.

Mereka yang benar-benar teman akan mendengarkan terlebih dahulu, apa yang menjadi alasan dari perilaku tersebut. Jika pun itu buruk mereka tidak akan lantas menghakimi, mereka akan menyarankan apa yang mereka pikir lebih baik. Dan itu akan menjadi hak kalian untuk mempraktekkan saran dari mereka atau tidak. Jika pun kalian tidak dapat menerima saran dari mereka, mereka tidak akan meninggalkan kalian asal kalian tahu diri saja.

 

Apa kita perlu inner circle?

Itulah pertanyaan esensialnya. Apa kita perlu menglasifikasikan teman yang ada di lingkungan kita. bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Benarkah kita harus melakukan hal itu, mengklasifikasikan tingkat pertemanan? Apakah membentuk inner circle sama dengan membeda-bedakan teman? 

Hal itu kembali pada diri kita sendiri. Setiap orang memiliki kebutuhan, tujuan, dan keinginan masing-masing. Dalam pertemanan prinsiplah yang harus kalian pegang erat-erat, karena teman sangat menentukan siapa kalian sebenarnya. Hal ini ibarat saat kalian memasuki toko parfum, setelah itu kalian akan wangi parfum atau masuk dapur pasti bau-baunya tidak jauh-jauh dari bumbu dan uap. Jadi kalian pilih sendiri mana yang akan kalian masuki. Apa kalian butuh parfum atau butuh masakan enak yang akan membuat kalian memiliki khas sesuai dengan apa yang kalian masuki. Apa kalian bisa menanggung segala resiko yang telah menjadi konsekuensi dari setiap pilihan yang kalian ambil. 

Jika kalian sudah merasa memiliki seseorang teman yang bisa kalian percaya untuk menjalin pertemanan. Dan sudah seperti klop dengan jiwa masing-masing kalian wajib menjaganya dengan baik. Mereka itu ibarat gelas kaca, mudah pecah. Sekalinya mereka pecah, kalian tidak bisa membuatnya utuh kembali, sebesar apapun usaha kalian pasti aka nada perbedaannya.

 

Bagaimana menjaga pertemanan ?

Menjaga pertemanan ini gampang-gampang susah. Jika intinya setiap hubungan itu harus didasari oleh rasa kepercayaan. Jika kalian percaya akan teman kalian, mudah saja menjaga keharonisan hubungan kalian, apalagi saat pertemanan sudah menjadi inner circle kalian. Namun kemuahan ini tidak boleh kalian sepelekan, kalian harus bisa menata diri bagaimana kamu ingin diperlaakukn seperti bagaimana mereka ingin kamu perlakukan. 

 

Kalian harus memiliki quality time untuk saling ngobrol-ngobrol bersama. Hangout keluar kota atau bisa membuat kaos dan jaket custom, untuk menambah keseruan. Kalian bisa mendesainnya dengan gaya khas pertemanan kalian. Untuk mewujudkannya kalian perlu pergi ke tempat bikin kaos di Surabaya, sedangkan untuk produk konveksi lainnya bisa cek official website nya di https://shop-conveni.com/