Menjadi Agen Pulsa, Anda Harus Kenal 3P

Menjadi Agen Pulsa, Anda harus kenal 3P agar sukses dan tidak mengalami kebangkrutan.  Hampir setiap orang  kini memiliki telepon genggam, sehingga pulsa sudah menjadi kebutuhan utama saat ini.

Kebutuhan pulsa tidak pernah mengenal waktu. Ketika membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi, tengah malam pun, diusahakan untuk mendapatkannya. Tidak peduli bagaimana caranya, pulsa harus segera mengisi handphone.

Bisnis  jual beli pulsa masih menjadi bisnis yang menjanjikan.  Tidak akan pernah  habis konsumennya. Anda yang sedang mencari peluang bisnis, bisa memilih jenis usaha yang satu ini.

Untuk menjadi agen pulsa,  ada beberapa hal yang harus diperhatikan

  • Produk

Seorang agen akan menjual  pulsa dari berbagai operator.  Agen juga bisa  menjual pulsa untuk paket data, sms, telepon dan lain-lainnya.  Masing-masing operator  kadang memiliki ketentuan yang berbeda, ketentuan ini yang Harus Anda pahami.

Selain itu anda juga bisa menjadi agen pembayar on line. Seperti pembayaran listrik, telepon, token listrik bahkan transfer uang. Keuntungan yang bisa didapatkan dari berbagai transaksi yang anda lakukan.

  • Prospek

Bisnis ini masih sangat dibutuhkan untuk masa-masa yang akan datang. Memiliki telepon genggam berarti harus  memiliki paket data, yang berarti harus membeli pulsa dari agen pulsa yang ada.

Saat ini berbagai pembayaran  harus dilakukannya secara online,   ini juga menjadi kesempatan untuk mengembangkan bisnis anda. Bisa menjadi penghasilan sampingan yang lumayan  bahkan untuk ibu rumah tangga.

  • Pembagian hasil

Hasil usaha yang bisa anda dapatkan, tergantung dari jumlah transaksi yang dilakukan per harinya. Makin banyak transaksi maka makin banyak keuntungan  yang dihasilkan. Keuntungan didapatkan dari selisih harga penjualan.

Misalnya pada satu transaksi anda mendapatkan keuntungan seribu lima ratus rupiah. Dalam sehari anda bisa mendapatkan transaksi sekitar 25 kali. Maka keuntungan yang dihasilkan adalah 25 x 1.500 sekitar 37.500 dalam sehari.

Karena bisnis ini bisa dikerjakan kapan saja dan di mana saja, maka dalam sebulan anda bisa bekerja 30 hari. Keuntungan perbulan anda akan 30 x 37.500 adalah 1.125.000. Sebuah hasil yang lumayan untuk usaha sampingan agen pulsa.

Kesempatan membuka  bisnis tanpa memerlukan modal yang besar. Hanya dengan telepon genggam, paket data  dan jaringan internet anda sudah bisa menjalankan bisnis pulsa online dari rumah.

Bahkan jika anda keluar kota sekalipun, bisnis ini tetap bisa dijalankan. Sudah saatnya menghasilkan income dari hobi online anda. Telepon genggam bukan hanya untuk bermain di dunia maya, Tetapi untuk keuntungan dari bisnis agen pulsa.

Kalau anda tertarik link ini mungkin dapat membantu anda Agen Pulsa Murah Kuota