Ramona Perempuan Menawan yang Suka Mengganti Warna Rambut di Scott Pilgrim

Scott Pilgrim vs the World adalah salah satu film menarik yang bercerita mengenai scott pilgrim dalam mengalahkan mantan mantan pacar jahat  ramona flower agar hubungan mereka tetap dapat berjalan. Pertemuan pertama scott pilgrim dengan ramona sendiri dimulai dari scot berada di perpustakaan menemani pacarnya di saat itu, kemudian dia melihat ramona sedang mengantarkan pesanan barang di tempat dia bekerja, dari situ scot ingin mendekati ramona dan mengajaknya kencan. Namun sebelum hubungan mereka dapat berjalan dengan tenang terdapat tantangan yang harus dihadapi oleh scott yaitu harus mengalahkan mantan mantan pacar ramona flower yang mengganggu hubungan mereka berdua.

scot pilghrim

Selain diperlihatkan dari tampilan rocknya, ternyata ramona juga secara sengaja mengubah warna rambutnya tiap satu setengah minggu sekali yang menggambarkan perilakunya yg eksentrik.

Tantangan pertama yang dihadapi oleh scott yaitu berasal dari matthew patel, tantangan pertama tersebut dapat dengan mudah dikalahkan oleh scott setelah mereka bertarung. Tantangan selanjutnya menjadi lebih sulit berasal dari aktor terkenal bernama lucas lee, ramona menjalin hubungan dengannya di saat kelas 9 mereka memiliki drama, tapi akhirnya scot dapat menipunya dengan menantang lucas dalam bermain skateboard di tangga yang menurun sejauh 200 tangga. Sampai akhirnya lucas lee mencapai dasar tangga dan meledak menjadi koin game.

Mantan selanjutnya yaitu todd yang merupakan pacar envy. Envy adalah mantan pacar scott yang meninggalkannya setahun yang lalu. Saat scott dan todd bertarung, todd memiliki kekuatan yang lebih hebat dari scott karena dia mengakui dirinya sebagai vegan dan di dunia scott pilgrim memiliki kekuatan yang lebih hebat daripada manusia biasa karena dia mampu melakukan telekinesis, saat bertarung menggunakan bass todd kembali mengalahkan scott karena skillnya bermain bass juga lebih baik daripada scott.

Akhirnya kemudian scot dapat mengalahkannya dengan menipu todd dengan memberikannya coffe yang dicampur dengan dairy produk atau susu, karena larangan minum dairy produk dilanggar todd. Todd akhirnya ditangkap oleh vegan academy dan menghilangkan kekuatan vegan dan telekinesisnya. dengan keadaan yang telah lemah akhirnya todd dapat dikalahkan oleh scott. Ramona dan scott akhirnya pulang setelah kemenangan telaknya dengan todd.

Ingin tahu list kelanjutan mantan mantan ramona flower yang lain, kalian bisa membaca di balancetv.net