Sinopsis Drama Korea The World of The Married Episode 3

Ji Sun Woo Seorang Dokter Senior pada Dramaqu The World of The Married memutuskan bahwa dia harus menjaga perasaanya rapat-rapat, setidaknya sampai surat perceraian selesai.

Dia tidak akan membiarkan suaminya yang telah berselingkuh dan menghabiskan uangnya dan uang asuransi anaknya untuk selingkuhan mudanya itu bisa hidup enak setelah bercerai.

Ji Sun Wo berpikir bahwa dia harus membuat suaminya hancur, Ji sun Wo yang sebelumnya sudah memata-matai suaminya mendapatkan telfon malam itu dari mata-mata yang ia sewa.

Dan segera menuju mobil suaminya untuk melihat apa yang di sampaikan mata-matanya tersebut meskipun sedang hujan deras.

Je Hyuk, yang menyukai Ji sun Wo sejak lama membawakanya payung dan akhirnya berterus terang bahwa dia melihat perselingkuhan suaminya di saat yang sama. Ji Sun Wo memergoki suaminya berselingkuh di mobil di malam kematian ibu dari Lee Tae Oh.

dramaqu the world of the married

Ayah Da Kyung sendiri kembali menemui anaknya yang akhir-akhir ini tampak kalut, dia mengatakan kepada Da Kyung yang telah hamil 3 bulan agar memutuskan pacarnya saja jika mereka hanya bermain-main.

Tanpa menyadari bahwa Da Kyung sedang hamil 3 bulan, tentu saja hal ini membuat da kyung semakin bingung karna Lee Tae Oh pacarnya belum juga menceraikan istrinya dan tidak bisa memberikan kepastian.

Hari berikutnya Da Kyung yang putus asa tampak marah sekali pada Lee yang tidak bisa memberikan kepastian dan mengingkari janjinya. Dia berkata jika Lee tidak segera menceraikan istrinya dia akan benar-benar mengakhiri hubugan itu.

Dirumah Lee Tae Oh benar-benar galau. Dramaqu The Wold Of The Married ini semakin seru karena Lee tidak bisa memutuskan mana yang harus ia pilih, baginya dia benar-benar mencintai kedua wanita tersebut dalam hidupnya.

Tidak hanya Lee yang galau, Ji Sun Woo juga benar-benar kalut dan memutuskan untuk jogging di tengah malam dan berlari mengitar rumahnya demi menghilangkan pikiran buruk yang ada di otaknya.

Jika kamu ingin menonton drama ini lebih jelas dan menyelesaikan setiap episode, Kunjungi Balancetv.net agar anda bisa menonton drama ini sampai selesai.