Souvenir Pernikahan Kekinian Yang Anti Mainstream

Souvenir Pernikahan Kekinian Yang Anti mainstreim – Memberikan souvenir tentu saja sudah bukan menjadi hal yang aneh atau asing lagi. Biasanya souvenir tersebut dibagikan diberbagai macam acara atau event, salah satunya adalah saat pesta pernikahan. Karena dengan pemberian souvenir tersebut sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktu mereka untuk hadir diacara pesta pernikahan tersebut. 
 
Selain itu juga dengan pemberian souvenir pun menjadi salah satu kenang-kenangan yang diberikan pasangan pengantin untuk para tamu undangan, agar para tamu undangan pun selalu mengenang dan mengingat pesta pernikahan tersebut.
 
Kini yang namanya souvenir untuk pesta pernikahan pun semakin banyak dan unik. Untuk anda yang sedang  bingung mencari ide souvenir pernikahan kekinian yang anti mainstream, berikut kami akan memberikan beberapa referensinya, diantaranya yaitu :
 
1. Sabun
Souvenir pernikahan kekinian yang antimainstreim pertama adalah sabun. Tentu saja souvenir ini akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang datang. Selain itu juga ada banyak sekali berbagai macam aroma dari sabun handmade tersebut yang bisa dipilih. Agar terkesan lebih unik dan anti mainstream anda bisa mengemasnya dengan menggunakan packing yang unik. Serta jangan lupa untuk menuliskan nama anda dan pasangan serta ucapan terima kasih.
 
2. Flashdisk
Menggunakan flashdisk sebagai cinderamata tamu pernikahan pasti jarang sekali dan mungkin malahan belum ada. Maka itu dengan memilihnya maka menjadi hal yang menarik. Di samping unik dan tidak pasaran ternyata juga keren dan menarik. Nantinya pada bagian flashdisk souvenir ini bisa di sematkan foto detail acara pernikahan yang ada dan juga dapat di cetak di sana. Sehingga banyak orang akan mengetahui kalau anda sudah menikah. 
3. Tanaman mini
Selanjutnya anda bisa membagikan yang namanya tanaman mini sebagai salah satu souvenir untuk para tamu undangan.  Tanaman mini tersebut bisa dikemas dengan menggunakan pot kecil. Contohnya adalah tanaman kaktus. Sematkan juga kertas ucapan terima kasih anda dan pasangan. Souvenir ini selain bermanfaat tentu saja terlihat lebih unik dan berkesan.
 
4. Powerbank
Powerbank juga menjadi salah satu pilihan Souvenir pernikahan kekinian yang antimainstream. Apalagi kini para pengguna dari smartphone terus saja semakin bertambah, dan tentunya mereka pun akan sangat senang sekali jika diberi souvenir powerbank ini. Tak hanya itu saja, souvenir powerbank pun bisa dikemas dengan packing yang lebih unik. Selain terkesan kekinian dan antimainstream, souvenir ini pun terlihat elegant. Bukan hanya sebagai marchandise pernikahan akan tetapi bisa juga di pakai sebagai souvenir promosi perusahaan atau kantor. Dan ini memiliki dampak yang efektif sekali.
 
5. Minyak zaitun
Memakai minyak zaitun sebagai souvenir pernikahan mengapa tidak?? Ini pasti akan sangat berguna sekali. Masukkan minyak ke dalam botol yang menarik dan jangan lupa di beri stiker atau sablon mengenai pernikahan anda pada botol yang ada. Di jamin orang yang menerima akan berkata waoww karena memang jarang yang melakukan ini. Minyak yang memiliki banyak sekali manfaat yang di cari sampai sekarang.
 
Beberapa info mengenai souvenir pernikahan kekinian yang anti mainstream ini sudah di infokan, semoga bisa menjadi referensi anda.