Ternyata Ini Filosofi Bunga Mawar

Para kaum hawa pasti sangat suka dengan bunga. Apalagi bunga tersebut dari orang spesial mereka. Wanita selalu identik dengan keindahan, oleh karena itu mereka menyukai hal-hal yang indah seperti bunga. Saat hari valentine biasanya toko bunga selalu diserbu oleh muda mudi yang memiliki pasangan. Mereka membeli hadiah bunga untuk orang yang mereka sayang. Biasanya para pria yang membeli bunga untuk perempuan atau pacarnya. Wanita akan tersentuh saat ulang tahun atau perayaan hari jadi mereka berdua si pria datang dengan pakaian yang menawan dan simple seperti kaos polo shirt, bahkan si pria rela custom polo shirt bordir dihari spesialnya kemudian memberikan bunga serta kado, hal seperti ini terbilang sederhana namun sangat berharga dimata perempuan.

Sebenarnya membuat wanita bahagia itu sangat mudah, hanya saja banyak pria yang tidak paham dengan hal tersebut. Hanya diberi bunga saja maka perempuan akan bahagia. Biasanya bunga yang paling laris dan yang paling sering diberikan untuk kaum hawa ialah bunga mawar. Tapi tahukah kamu ternyata setiap bunga memiliki filosofi tersendiri? Sama halnya dengan bunga mawar. Bunga mawar terlihat sangat menawan tapi kamu harus berhati-hati saat memegangnya karena ada duri dibagian batang bunga tersebut. Nah kali ini kami akan membahas mengenai filosofi bunga mawar, daripada panjang lebar mending langsung saja kita simak informasi dibawah ini.

Filosofi Bunga Mawar.

Mawar

Bunga mawar merah merupakan lambang cinta dan keromantisan.

Semua orang pasti tahu, kalau bunga mawar merah seringkali diberikan untuk orang yang spesial misalnya pacar, istri dan sebagainya. Jika urusan keromantisan dan berbicara soal cinta dari hati ke hati maka kamu bisa memberikan bunga mawar untuk pasangan kamu. Warna merah melambangkan keberanian, semangat dan ambisi. Bahkan warna merah juga memiliki arti kasih sayang, cinta serta ketulusan. Jadi tidak heran kalau bunga mawar merah sering kali dipakai untuk merayakan kejadian yang berkaitan dengan cinta. Bahkan disarankan saat kamu ingin mengatakan cinta ke seseorang maka kamu bisa memberikan bunga mawar merah yang artinya kamu berani mengatakan cinta yang tulus ke orang yang kamu suka.

Sebaiknya saat memberikan bunga mawar kamu harus menyesuaikan dengan momen-momen tertentu. Berikan bunga mawar merah saat kamu ingin mengatakan cinta ke seseorang, selain itu kamu juga bisa memberikan bunga mawar merah pada saat pacar kamu berulang tahun, serta pada saat kamu dan pasangan kamu merayakan hari jadi kalian berdua. Jangan berikan bunga mawar di momen-momen yang tidak tepat, misalnya pada saat acara pemakaman seseorang.

Bunga mawar merah tak hanya cantik tapi juga tangguh.

Semua orang tahu kalau bunga mawar merah merupakan bunga yang sangat cantik diantara bunga lainnya. Selain cantik ternyata bunga mawar juga tangguh. Pasti kalian bertanya, kenapa bunga mawar merah tangguh? Saat kamu ingin memegang bunga mawar merah kamu tidak boleh asal-asalan dan terburu-buru karena ada duri dibatang bunga mawar yang bisa saja menyakiti kamu. Jadi kamu harus pelan-pelan dan berhati-hati saat memegang bunga mawar merah, jangan asal-asalan. Hal ini juga bisa dicontoh oleh kaum wanita, jadi buat kamu yang merasa wanita jadilah kamu seperti bunga mawar, tak hanya cantik tapi kamu juga harus bisa melindungi diri sendiri seperti bunga mawar.