Wisata Malang Yang Sedang Hits Saat Ini

     Malang adalah salah satu kota terbesar di Indonesia yang identik dengan dataran tinggi yang membuat suasana menjadi sejuk. Banyak terdapat wisata di kota Malang mulai dari wisata gunung, danau, kebun the, pantai dan masih banyak lagi. Jika kamu memiliki rencana untuk berkunjung ke kota Malang maka, inilah tempat-tempat wisata yang direkomendasikan untuk kamu kunjungi.

 

Bukit kuneer Wonosari

Untuk berkunjung ke bukit Kuneer Wonosari melalui pintu masuk Kebun Teh Wonosari, bukit kuneer memiliki suasana yang membuat kita merasa nyaman, dan kita bisa berfoto ria karena terdapat jembatan dengan background perkebunan teh yang pas sekali Jika dijadikan tempat untuk berfoto. Tak hanya jembatan ada juga tempat-tempat yang menarik untuk di jadikan spot foto seperti frame love, sayap kupu-kupu, burung dan lain-lain. Di bukit Kuneer Wonosari ini kita dapat berkeliling menikmati area kebun teh dan menikmati sejuknya udara pegunungan. Jadi jika kamu pergi ke kota Malang jangan lewatkan Bukit kuneer Wonosari yang berlokasi di Jalan Lereng Arjuno, desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Malang, Jawa Timur.

Budug Asu

Budug Asu menjadi kunjungan pertama saat kamu berlibur ke Malang. Budug Asu adalah  wisata yang saat ini sedang viral, dan merupakan wisata perbukitan yang letaknya tak jauh dari lereng gunung Arjuna. Jika ingin ke Budug Asu disarankan untuk membawa kendaraan pribadi karena untuk menuju ke sana tidak disediakan akses kendaraan umum.

 

Agro Selo Tumpeng

Tempat wisata yang satu ini juga sedang naik daun di Malang karena, di tempat wisata yang satu ini pengunjung dapat merasakan memetik buah jambu dan memakannya sepuasnya, tetapi jika ingin dijadikan sebagai oleh-oleh maka petikan buah jambu harus kamu beli terlebih dahulu. Sama seperti tempat wisata yang lainnya, di tempat wisata yang satu ini juga menyediakan spot spot foto yang menarik seperti gardu pandang, perahu kayu ataupun rangkaian bunga yang berbentuk seperti love.

 

Kampung warna-warni Jodipan

Kampung warna warni Jodipan sebelumnya merupakan perkampungan yang sangat kumuh tetapi, dengan hadirnya warna-warni ini menjadi sangat hits saat ini di Malang karena terlihat sangat keren. Banyak Spot foto yang menarik di kampung warna-warni seperti jembatan Embong Brantas, lorong payung, lukisan 3 dimensi dan dinding warna-warni.

Itulah beberapa informasi wisata malang. Semoga bermanfaat. Informasi menarik lainnya ada di https://wisataasyik.com/.